Membuat Efek Salju pada blogspot

Ingin mempercantik blog anda,mungkin dengan ini bisa membantu dengan cara membuat efek salju. wah pasti dingin nanti blog anda.. dan tambah menarik…

Saya akan memberikan caranya Membuat Efek Salju pada blogspot :

1. Seperti biasa login ke blogspot

2.Pilih Layout ->> Elemen Halaman

3. Add a Gadget –>> HTML/JavaScript

4. Paste Kode dibawah ini

<script language="JavaScript"
src="http://www.geocities.com/yono_pati/salju01.js">
/***********************************************
* Script featured & available at Dynamic Drive at http://www.dynamicdrive.com/
* Please keep this notice intact
***********************************************/
</script>

5. Lalu Letakan di mana anda mau. kemudian Save

Selamat Mencoba

15 Responses to “Membuat Efek Salju pada blogspot”

  1. karsiman Says:

    eh saya udah pasang ko ga jadi yah,,,

  2. susi Says:

    ga bisssaaaa…hiks..hiks……ad yg slah langkap ap ni ya saya nya..

  3. anorcampli Says:

    wow mantap nanti coba ah…

  4. reswan Says:

    klo buat yang ada di dalam templatenya gimana bozzz?????

  5. aizen Says:

    agak susah tapi bisa,,,makasih,,,info nya

  6. Fairuz Says:

    thanks atas infonya…
    jadi bagus dehh blog saya😀

  7. audra Says:

    makasih infonya, saya mo coba dulu

  8. danang Says:

    munkin anda belum install macromedia flash

    gtu aja kok repoooooooootttttttttttttttttttt

  9. drizqiatiq Says:

    koq g bisa?? layout bgian mn???

  10. hahahaha Says:

    kox gax jadi sich?????
    coba deh di prixa!!!!!

  11. eliyanti Says:

    saya sudah masang dan nyobain, tapi kq nggak jadi terus..
    mohon di jelasin😦

  12. brian Says:

    w kog gag berhasil sih


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: